Monday, February 13, 2017

Harga Mitsubishi Pajero Sport Review Indonesia

tahun produksi 1996 - sekarang
SUV ukuran sedang hingga besar model 2/4 pintu dengan pergantian mesin depan; dikenalkan tahun 1982. Memiliki mesin silinder V-6, 6G75 3,8 L yang menghasilkan tenaga 247HP.
Mitsubishi Pajero Sports menawarkan platform AWD yang luar biasa, menghasilkan torsi 329Nm; train power diesel turbo yang canggih, menyediakan versi van.
Fitur keamanannya mencakup kantung udara curtain & samping, sistem kontrol Active Stabilitiy dan Traction, distribusi rem elektrik, kendaraan tertangguh di pasaran.

Alasan pertama gue beli mobil ini karena tampilan kokoh banget, jadi terkesan garang dan sporty abis. Ternyata, pajero sport menyimpan banyak keunggulan. Mobil ini nyaman untuk gue gunain di jalanan Indonesia yang selain bikin emosi juga bikin pegel-pegel dengan kondisi medan naik-turun plus berkelok-kelok pula. Nah, mobil ini cocok banget buat naklukin medan kaya gitu, buat belok asik, nanjak dan turunan juga oke, Dua kata buat gambarin pajero sport, TANGGUH BANGET.

Oh ya, Pajero sport juga nyaman dikendarai dengan kecepatan tinggi, rasanya lebih aman karena gak goyang. Terus, tarikan mesin juga yahut, walaupun gak pake turbo, tapi menurut gue pribadi tarikan pajero malah lebih oke tuh.

Si gagah Mitsubishi Pajero Sport ini memang layak banget dilirik. Mitsubishi Pajero Sport memberikan performa gahar buat para pemiliknya. Pajero juga cocok untuk dijalankan di jalanan Indonesia, cocok banget buat pengendara yang suka tantangan dan tangguh pastinya. Memiliki desain interior dan eksterior yang sporty, mengandalkan chrome dan juga lekukan lekukan di bodi, membuatnya lebih terlihat keren. Pantas saja jika dia dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

No comments:

Post a Comment